Minggu, 18 Februari 2024

peduli

Aku keguguran,
Kuhatus merawat anak2 ku 
Si abangbpositif covid
Adek rewel masih kelelahan
Sang ayuk tak persuli ia hanya pulang saat lapar saja 
Purutku sakit
Pinggang ku ngilu
Kaki ku gemetar menahan sakit
Suamiku menghilang
Aku hanya hisa terbating di kasur tipis 
Menahan segala rasa
Menahan sakit dan derita
Sambil sesekali bangun berusaha melupankan segalanya demi 3 bocah yang membutuhkan kasih sayang Ummanya
Aku keguguran tanpa ada yang membantu
Begitu saja sampai segala prosesya selesai
Menjelang malam suamiku pulang
Hanya menoleh sebentar dan bertanya 
Masih sakit? Sudah selesai?
Dia tak perduli diriku
Dia takperduli aku akan hidup atau mati
Melihat kunmasih benyawa ia hanya bicara sedikit saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

peduli

Aku keguguran, Kuhatus merawat anak2 ku  Si abangbpositif covid Adek rewel masih kelelahan Sang ayuk tak persuli ia hanya pulang saat lapar ...